Beranda

Total Tayangan Halaman

Senin, 30 September 2013

Tetanggaku, Oh Tetanggaku



Bismillah,
Alhamdulillah masih diberikan kesempatan buat menyempurnakan amal shalih yang akan jadi bekal kita di akhirat kelak.
My dear bloggie,
Saya sudah beberapa hari pindah kamar. Jauh berbeda dari kamar sebelumnya, kamar saya ini membuat saya sedikit mengalami KONTROVERSI HATI :)
Ceritanya begini, saya sangat tidak nyaman saat mendengar laggu-lagu gak jelas yang diputar di rumah sebelah. Hiks... Hafalan, deh hafalan. Saya malah jadi muraja’ah syair yang seharusnya sudah terkubur dalam dan terkunci mati dalam memori saya.


Solusinya...
Pakai speaker tandingan, saya putar semua koleksi saya. Dari mulai The Jenggot, Axel & Sean, Meem, Raihan dan lainnya. Paling gak telinga saya dan teman-teman selamat dulu.
Sekarang sudah saatnya kita membiasakan diri mendengarkan yang baik-baik. Plis, jangan putarin lagu-lagu galau, yah?
Salah satu nikmat dunia kan punya tetangga yang membuat kita merasa nyaman dan aman. Kamukah orangnya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar